AKUN EMAIL ANDA GAK BISA DIBUKA?

yahoo-mail-updated.jpg

Asalamualaikum warahmatullahi wabarakauh, Kejadian yg umum terjadi saat ini para pengguna jejaring sosial facebook.com jarang memperhatikan email utama saat mereka mendaftar di facebook. Karena itulah tak jarang mereka lupa atau tidak bisa membuka email utama mereka di Yahoo.com atau google.com.. Padahal email penting apabila akun Facebook kita bermasalah, selain nomor hp yg bisa dikirimi sms saat notifikasi atau ganti pasword akun fb .Pada saat pertama kali membuat alamat email pada salah satunya layanan yahoo.com atau gmail.com, ada beberapa hal yang harus kita isi pada formulir pendaftaran tersebut .pada formulir sign up tersebut, ada beberapa hal yang harus kita tetap ingat yaitu yang terpenting password dan alamat email yang kita daftarkan pasti yg harus di ingat , tapi ada satu lagi yang mesti kita ingat lagi yaitu jawaban pertanyaan keamanan pertama dan kedua. kenapa kita harus memperhatikan betul jawaban pertanyaan keamanan tadi, karena jika akun kita bermasalah nanti atau di blokir langsung dari yahoo.com , maka kita bisa menggunakan jawaban pertanyaan keamanan ini untuk membuka blokir dan mengaktifkan kembali akun kita di yahoo.com Beberapa hari yang lalu, ada kawan KEBAKKRAMAT™ yang dimintai tolong untuk membukakan alamat email nya yang sudah lama tidak pernah dibuka dari pertama kali daftar facebook.com dan tidak bisa lagi dibuka alias sudah di blokir oleh yahoo atau google (perkiraan temenku ). Setelah aku mencoba untuk membuka alamat email tersebut, anggapan pertamaku tadi betul bahwa akun email nya sudah diblokir dari yahoo karena sudah lama nggak pernah buka kotak masuknya. Adapun langkah-langkah yang KEBAKKRAMAT™ lakukan untuk membuka blokir tersebut adalah sebagai berikut : BERI RATING SEIKHLASNYA
1 : Langsung buka saja ke halaman login gmail atau yahoo mail.. Kemudian pada halaman login tersebut, silakan klik "Ican't access my account" ( "Saya tidak bisa mengakses akun saya"). Kira-kira seperti ini tampilannya
2 : Pada halaman tersebut,silakan pilih "saya lupa kata sandi saya" atau"I forgot my password",kemudian silakan klik Lanjut/next. Langkah berikutnya, silakan masukan alamat email Anda serta kode unik captcha yang tertera pada kotak pengisian yang ada dibawah pengisian alamat email tadi. Jika kode unik yang Anda masukan sudah benar, maka akan lanjut ke halaman berikutnya dimana Anda menjawab dan memasukan jawaban pertanyaan keamanan pertama dan kedua anda, pada saat membuat alamat email .
3 : Apabila semua jawaban keamanan yang Anda masukan sudah benar, langkah selanjutnya Anda akan diinstruksikan, (wah kayak instruksi komandan aja) memasukan kata pasword baru untuk membuka akun Anda tersebut. Kalau sudah diisi password barunya, silakan pilih Next alias Lanjutkan.
4 : Silakan perbaharui data akun Anda dalam hal ini yang diminta untuk diperbaharui tak lain adalah pertanyaan keamanan dan jawabannya. Itupun kalau Kawan ingin menggantinya. Kalau tidak mau diganti, ya udah lanjutnya dengan cara klik next. Pada halaman berikutnya langsung saja pilih Lanjutkan atau continues Sekedar tambahan untuk permasalahan ini yaitu jika pada saat membuat alamat email lainnya, jangan sepelehkan pertanyaan keamanan dan jawabannya serta alamat email lain yg anda miliki atau nomor hp yg biasanya akan bisa membantu untuk membuka akun email yg tidak bisa dibuka serta jawaban pertanyaan keamanan tersebut yg mudah diingat, jangan sampai diketahui oleh orang lain. Akhirnya sampai disalah gunakan.
untuk akun Di gmail juga tidak jauh berbeda untuk membuka akun yg seperti terblokir, sekian semoga bermanfaat.
wasalamualaikum wrwb.
banner.gif

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

28 responses to "AKUN EMAIL ANDA GAK BISA DIBUKA?"

siddick rocksiderx [06:23 AM, 06-Jun-13]

kalau saya sih, bkn cma lupa password, alamat ny jga dah lupa sob,.. ,di yahoo jga.

ARI CHORD [06:28 AM, 06-Jun-13]

mantap mas bro biggrin sukses slalu aja buat blog n adminya
kunbal ditunggu

ari-chord.heck.in/nabilah-jkt48.xhtml

mankida [06:44 AM, 06-Jun-13]

hadir sob..

Mantap info nyamrgreen

KEBAKKRAMAT [10:30 AM, 06-Jun-13]

Hehe akang @siddick rocksiderx, ngelawak, tapi itu pengalaman pribadi untuk ku. Biasanya banyak temen minta dibuatin email and akun fb. Eee setelah lama si empunya fb juga gak tau caranya buka email..
Yaa itulah jadinya.

KEBAKKRAMAT [10:33 AM, 06-Jun-13]

Thanks, @mankida, mohon kasih saran buat blog ini.

KEBAKKRAMAT [10:35 AM, 06-Jun-13]

Thanks @ARI CHORD, segera 'visit to your home',

Ahmad Whydoerie [10:47 AM, 06-Jun-13]

Gtu caranya yh!?

amin [02:30 PM, 06-Jun-13]

mantap tuh.. , tapi masaalah ane beda sob.. , email ane nggak bisa di buka karena ane daftarin ke verifikasi 2 langkah , nah saat verifikasi itu ane memakai nomor hp yang udah nggak ke pake dan ane nggak inget nomor hp yang nggak ke pake itu , jadi setelah di tanya nomor hp nya , nggak bisa jawab deh.. , makanya nggak bisa di buka.. , masalah ini ada solusi nya nggak..?

KEBAKKRAMAT [06:29 PM, 06-Jun-13]

@amin wah itu..mirip tapi saya biasa daftar pakai email utama sebagai alamat pemulihan email2 yg saya buat. Jadi gak pakai no ponsel.

Wira Dwi Susanto [06:56 AM, 07-Jun-13]

Klo ane daftar apapun,, data2 seperti Password selalu ane catat di lampiran kertas terus tak sembunyiin dechh kertasnya biar gak lupa Passwordnya/akunnya.. Wuehehehe... biggrincheesy-grinmrgreen

sиoшмаи мoodяэvoluтioиz [01:32 AM, 08-Jun-13]

mantap bro, mangkin cantik blog mu

Wira Dwi Susanto [11:28 AM, 08-Jun-13]

Hadir sob.. Ditunggu kunbalnya.. Ada Game PES 2013 ISL atas request sobat kepada saya... biggrincheesy-grinmrgreen

arrow http://wira-gamerz.mywapblog.com

Tempatnya Download Game Gratis.. biggrin

Phejhenkbocahrantau [05:53 PM, 08-Jun-13]

Waduh mantep dah ah inponya

xixixixiximrgreen

KEBAKKRAMAT [08:10 PM, 08-Jun-13]

Makasih kunjungan anda sob@Phejhenkbocahrantau,

KEBAKKRAMAT [08:10 PM, 08-Jun-13]

Makasih kunjungan anda sob@Phejhenkbocahrantau,

Cammy [06:38 PM, 10-Jun-13]

Kunjungan mlm ini post manteb banget....ane nyimak dulu sob!
ditunggu kunbal nya biggrin

http://ccr1919.mywapblog.com

Wira Dwi Susanto [10:32 AM, 11-Jun-13]

Kunjungan Pagi sob.. mrgreen

KEBAKKRAMAT [12:45 PM, 11-Jun-13]

Ok thanks @Wira Dwi Susanto,dah mampir.

sиoшмаи мoodяэvoluтioиz [11:26 PM, 11-Jun-13]

mantap saudara info nya

ragil [10:32 AM, 19-Jul-13]

ko email ku g bisa di buka ya.sob.padahal dulu kene trus aku coba g bisa.dan aku lupa pertanyaan dan jawabanku,gimana...bisa di bantu tanks

nofrizen [11:40 PM, 05-Aug-13]

Kenapa akun saya tak β!ƨα dibuka di aplikasi blacberry

mad [11:49 PM, 26-Aug-13]

Permisi gan, aq mw tanya, kemarin kn aq lupa password email q. Trus udh aq sembuhin pake alternate email q yg lain. Nah, setelah clear, aq login k email yg pertama lupa password td, trus setelah login dan berhasil, kok mail nya gak bisa di buka ya gan? Tpi opsi lain aman2 aja. Hanya yahoo mail nya yg g kebuka. Padahal kn yg perlu itu pesan nya. Gimana ya gan? Bisa kasih solusi gak nih.

KEBAKKRAMAT [07:53 AM, 27-Aug-13]

coba dulu buka di pesan spam, nanti ada notif di situ. kalau belum juga kebuka,coba lakukan pembaharuan data akun, pasword dll. lalu login lagi,, selamat mencoba @mad,

Alifah.faruk [09:11 AM, 22-Oct-13]

056977

Watersport Bali [09:59 AM, 12-Nov-13]

Aku Sudah frustasi nggak bisa buka email kayaknya ada yang hack emailku ! pusing, emailku ini buat semua bisnis www.dikutabali.com watersport murah di Bali sekarang aku nggak bisa buka email aku takut nanti malah ada salah satu yang error yang harus check email mampus deh aku ada yang bisa bantu id ok pasword ok , cuma nanya security answer itulho udah 10 tahun mana inget aku alternative lain ada nggak ya, hub nomor ke jauhan nggakkuta di pulsa , email contact ada nggak ya

andi zek [11:35 AM, 31-Jan-14]

assalamua'alaikum...saya punya masalah,akun yahoo saya masih aktif di fasebook,tapai buka emai ngak bisa...kalo saya log in kod varifikasi ki kirim ke no hp yg sudah lama mati...giman tolong di bantu...

muhammad alimin [05:21 PM, 23-Feb-14]

Saranasjs

winda lavigne [12:25 PM, 26-Mar-14]

e-mail aku yang yulianawindah@yahoo.co.id gag bisa di buka,aku tidak tau kenapa padahal masih sering aku gunakan.tolong donk dibantu,,,,

maksih

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images